Selamat Datang Di Pusat Melilea Bekasi, Informasi lengkap tentang
ALAMAT MELILEA BEKASI | KANTOR MELILEA BEKASI | DISTRIBUTOR MELILEA BEKASI | STOKIS MELILEA BEKASI

Mensupport Melilea Bekasi Timur | Melilea Bekasi Barat | Melilea Bekasi Kota |Melilea Bekasi Selatan

Rabu, 07 Agustus 2013

PRODUK MELILEA LENGKAP BESERTA KHASIAT PRODUK MELILEA DAN HARGA PRODUK MELILEA

PRODUK MELILEA YANG PALING BANYAK DI CARI

 

PRODUK MELILEA MAKANAN ORGANIK

PRODUK MELILEA GREENFIELD ORGANIC 

diformulasikan secara khusus oleh seorang peneliti dan ahli Organik terkemuka, Dr. Henry Chang. Produk ini memiliki tiga keampuhan-keampuhan terunggul di dunia, yaitu :


1. Fungsi-fungsi Makanan Organik
2. Fungsi-fungsi Naturopati
3. Fungsi-fungsi Penyembuhan Alami



PRODUK MELILEA GREENFIELD ORGANIC mengandung lebih dari 20 macam bahan yang telah dinyatakan bebas polusi hingga pada taraf 0%, termasuk di dalamnya golden grain, sayuran, dan buah-buahan, yang diproses dengan menggunakan teknologi terkini dan tercanggih. Nutrisi botanik yang tak ternilai ini diformulasikan untuk membentuk keseimbangan di dalam tubuh kita.

PRODUK MELILEA ORGANIC
merupakan campuran serat yang dapat dilarutkan dan dapat dikonsumsi oleh segala usia dan kondisi, bahkan mampu bekerja sebagai pembersih tubuh yang baik. Makanan alami ini memberikan nutrisi botanikal alami termasuk vitamin, garam mineral serta phytonutrient (nutrisi dari tumbuhan).
Petunjuk Penggunaan
Campurkan 1 atau 2 sendok takaran PRODUK MELILEA ORGANIC ke dalam segelas air atau gunakan shacker,

  1. Bila ingin rasa yang lebih nikmat , Anda dapat mencampurkannya dengan PRODUK MELILEA Susu Kedelai Bubuk dan PRODUK MELILEA ORGANIK HENRY APPLE ORCHARD,
  2. Setengah jam kemudian, minumlah air putih secukupnya.
Tips Konsumsi yang baik
Pertahankanlah kesehatan Anda secara maksimal dengan mengkonsumsi P
PRODUK MELILEA ORGANIK sebanyak 2 kali sehari, yaitu pagi ( setengah jam sebelum sarapan ) dan malam ( setengah jam sebelum makan malam ).

PRODUK MELILEA ORGANIC dapat digunakan sebagai makanan pengganti, jika berniat untuk menurunkan berat badan. Cara ini dapat mempercepat penurunan berat badan tanpa harus kehilangan nutrisi penting untuk tubuh.

PENGHARGAAN PRODUK MELILEA GREENFIELD ORGANIC
Produk Melilea Greenfield Organic diproduksi oleh Greenfield Organic USA Corporation dan pabriknya terdaftar dengan nomor registrasi 00223706.




---------------------------------------------------------------------------------------

PRODUK SUSU KEDELAI MELILEA

Melilea Organik Soya Bean Powder 

1001 ALASAN MINUM SUSU KEDELAI UNTUK KESEHATAN DAN KEBUGARAN SERTA KECANTIKAN KULIT ANDA

SUSU SAPI BUKAN UNTUK MANUSIA, CATATAN DAHLAN ISKAN

HARGA SUSU KEDELAI MELILEA


Minuman Kesehatan lengkap untuk gaya hidup aktif


Khasiat PRODUK SUSU KEDELAI MELILEA

Bubuk Susu Kedelai berisikan protein nabati alami dan phytonutrient yang hanya terdapat pada kacang kedelai. Bubuk Susu Kedelai diproduksi di Heilong Jiang di Cina, areal yang dikenal oleh seluruh dunia memiliki lingkungan tanah yang subur dan air yang bebas polusi.
Bubuk Susu Kedelai adalah sumber protein yang sangat baik sebagai makanan pengganti susu hewani , daging merah, makanan laut, dan makanan berlemak berkolesterol tinggi.


-
Produk Melilea Orgainik Soya Bean Powder Diperoleh dari kacang kedelai Organik NonGMO
- Kulit terkelupas untuk rasa yang lezat Mengandung phytonutrient alami seperti lecithin, isoflavon, dan saponin
- Mengandung protein nabati dan bebas kolesterol
- Seluruh manfaat gizi dari kacang kedelai tetap terjaga tanpa bahan pewarna tiruan, perasa tiruan, dan bahan pengawet.


CARA PENGUNAAN  PRODUK SUSU KEDELAI MELILEA

Campurkan 3 atau 4 sendok Bubuk Susu Kedelai mELILEAke dalam 250 ml air hangat atau dingin lalu diaduk rata. Anda dapat juga mencampurkan 2 sendok ( gunakan Sendok MELILEA Greenfield ) Bubuk Susu Kedelai dengan salah satu produk andalan MELILEA, yaitu Melilea Greenfield ke dalam 250 ml air dingin.

1001 ALASAN MINUM SUSU KEDELAI UNTUK KESEHATAN DAN KEBUGARAN SERTA KECANTIKAN KULIT ANDA

SUSU SAPI BUKAN UNTUK MANUSIA, CATATAN DAHLAN ISKAN

HARGA SUSU KEDELAI MELILEA



---------------------------------------------------------------------------------------

  PRODUK MELILEA ORGANIC HENRY APPLE ORCHARD


Juice Apple, Unik, Organik dan Nikmat



fruit-drink.gif
ORGANIC HENRY APPLE ORCHARD
 adalah PRODUK MELILEA ORGANIK yang sehat, diformulasikan khusus untuk memuaskan dahaga Anda, sekaligus memberikan segala kebaikan efek nutrisi didalamnya. Apple Orchard merupakan minuman unggulan yang dihasilkan dari kebun organik Dr. Henry Chang. Hadirnya Apple Orchard merupakan sebuah pilihan tepat bagi Anda untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bagi seluruh keluarga karena produk ini dihasilkan dari buah-buahan yang 100% organik.


PRODUK MELILEA ORGANIC HENRY APPLE ORCHARD Khusus di formulasikan oleh Bapak Teori Organik dari USA, Dr. Henry Chang
  • 100% terbuat dari buah-buahan organik
  • Tidak mengandung zat warna maupun perasa
  • Murni tanpa campuran air
  • Mudah disajikan dan nikmat untuk diminum
  • Mengandung semua kebaikan yang ada didalam buah
  • Cocok untuk digunakan bersamaan dengan Melilea Greenfield Organic

apple.jpg
APPLE ORCHARD
Apel Hijau, Lemon, Rose Hip, Cranberry dan Fruktosa alami

Produk Melilea Organik Henry Apple Orchard  Sangat ideal untuk
Rasakan kenikmatan dari produk minuman organik dan beritakan kepada seluruh teman dan saudara-saudara Anda untuk meraih kesehatan bersama.


---------------------------------------------------------------------------------------

PRODUK MELILEA KOSMETIK , EFEKTIF DAN AMAN UNTUK KECANTIKAN WAJAH ANDA

 

MELILEA KOSMETIK AMAN, UNTUK IBU HAMIL MENYUSUI DAN REMAJA 14 TAHUN

CARA PEMAKAIAN PRODUK MELILEA KOSMETIK AGAR HASIL MAKSIMAL

TESTIMONI PEMAKAIAN PRODUK MELILEA KOSMETIK BOTANICAL

MELILEA SKIN TRANSFORMER PRODUK  KOSMETIK UNTUK PERBAIKAN KULIT LEBIH CEPAT 

 


Tidak seperti krim-krim wajah umumnya yang banyak mengandung zat-zat kimia,  produk Kosmetik Melilea merupakan produk alami yang diekstrak dari tumbuh-tumbuhan berkhasiat dengan menggunakan teknologi tinggi, sehingga Produk melilea kosmetik sangat aman digunakan untuk kulit anda. Perawatan kulit Melilea bukan alat make up atau produk kecantikan, melainkan bahan-bahan perawatan kulit yang berguna untuk memelihara kesehatan kulit, menghilangkan jerawat serta flek-flek hitam di wajah Anda. kosmetik Melilea indonesia  sangat unik karena dapat digunakan baik untuk wanita maupun pria. Hanya dalam 2 minggu pemakaian secara rutin, Anda akan merasakan manfaat yang nyata.

Hampir semua wanita selalu mencari jalan untuk menjadi awet muda dan cantik begitupun di Indonesia,  Namun pengaruh stress sehari-hari dan usia dapat membuat wanita kehilangan sinar dan kelenturan kulit, yang secara bertahap menyebabkan kerutan, kekeringan dan noda-noda penuaan. Masalah-masalah tersebut dapat diselesaikan dengan menggunakan Melilea kosmetik Melilea Botanical Skin Care Series.

Setiap produk
Melilea kosmetik Melilea Botanical Skin Care Series merupakan hasil dari penemuan teknologi terkemuka dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang berasal dari sumber-sumber alam terpilih setelah melalui proses pengujian kemurnian, keamanan, tidak menyebabkan alergi dari seluruh kemampuannya. Penggunaan secara terus-menerus akan memberikan hasil yang nyata kulit halus, lentur, bercahaya dan terlihat berkilau dan sehat seperti yang selalu Anda inginkan.

Produk Melilea kosmetik Melilea Botanical Skin Care Terdiri dari 6 Macam yang di urut sbb:
No.1 Herbal Cleanser & Soothing Milk,  
No.2 Gentle Exfoliant (Scrub),  
No.3 pH Balance Toner,  
No.4 Revitalize Cream,  
No.5 OXY Cream (Cream Malam), 
No.6 Intensive Nourisher (Sun Block)


kosmetik Melilea Indonesia adalah hasil yang diperoleh dari penemuan teknologi terkemukan oleh Lembaga Penelitian MELILEA (MELILEA Research Institute), setiap produk dari rangkaian ke tujuh yang ada dirumuskan dengan cara yang unik untuk menjamin efisiensi yang maksimal.
Setiap bahan baku yang ada pada rangkaian perawatan kulit Botanical MELILEA ini diambil dari tumbuh-tumbuhan murni dan bahan-bahan yang benar-benar alami, sehingga manfaat maksimal pada kulit benar-benar dapat diperoleh. Rangkaian produk ini sengaja di cipta secara khusus untuk mengembalikan wajah anda menjadi muda dan bercahaya secara alami.

Rangkaian perawatan kulit
kosmetik Melilea Indonesia ini memberikan kelembaban, oksigen dan nustrisi yang dibutuhkan oleh kulit anda untuk membentuk kulit sehat berseri. Setiap bagian dari rangkaian ini telah melalui uji kemurnian, keamanan, hypo-allergens (test kadar alergi) and keampuhan. Penggunaan dalam jangka waktu panjang dan terus menerus akan memberikan hasil kulit halus, lentur, bercahaya dan berseri seperti dambaan anda. 


MELILEA KOSMETIK AMAN, UNTUK IBU HAMIL MENYUSUI DAN REMAJA 14 TAHUN

CARA PEMAKAIAN MELILEA KOSMETIK AGAR HASIL MAKSIMAL

TESTIMONI PEMAKAIAN MELILEA KOSMETIK BOTANICAL

MELILEA SKIN TRANSFORMER KOSMETIK UNTUK PERBAIKAN KULIT LEBIH CEPAT

 


PRODUK MELILEA SKIN TRANSFORMER ,

adalah Melilea skin transformer sebuah perawatan kulit khusus, yang di peruntukan khusus mengembalikan kesehatan kulit, memberikan nutrisi kepada kulit agar kulit bisa meregenerasi dengan cepat dan memiliki metabolisme yang tinggi dan kulit dapat mengeluarkan racun yang mungkin pernah tertanam ddi dalam kulit

Melilea skin transformer biasanya digunakan untuk anda yang pernah memberikan kosmetik kimia , atau perawatan kulit dengan skincare kimia, dan sebagai pendamping Melilea Botanical Skin Series yang di peruntukan untuk perawatan kulit harian



“MELILEA SKIN TRANSFORMER
Mengembalikan Kesehatan dan Keremajaan Kulit Anda
untuk Meraih Kecantikan Sejati”

WHITE ILLUMINATING ESSENCE
Kulit kita akan menjadi hitam disebabkan oleh melanosit yang terdapat pada lapisan sel tunas kulit. Apabila kulit kita terkena sinar ultraviolet dari sinar matahari atau perangsang luar, reaksi biokimia akan terjadi dan menyebabkan terbentuknya pigmen melanin. Pigmen hitam (pigmen melanin) ini akan muncul pada permukaan kulit luar (epidermis). Jika kulit kita sering terkena rangsangan luar seperti sinar ultra violet, bahan-bahan pencemaran, dalam jangka yang lama akan membawa masalah hyperpigmentasi warna kulit tidak sama, dan bintik-bintik hitam.
Mekanisme Pemutihan 1
Formula ini mengandung enzim alami, B-glukan dan Saccharomyces Cerevisiae yang dapat menghilangkan melanin yang menutupi permukaan kulit melalui pemutihan metabolik (pemutihan alami oleh kerja sel-sel kulit) sehingga membantu Anda mendapatkan kembali kulit yang sehat, cerah dan berseri.
Mekanisme Pemutihan 2
Mengandung ekstrak botanikal yang dapat me-relaksasi kulit dan sebagai zat anti peradangan sehingga dapat mengurangi peradangan kulit serta mencegah terbentuknya pigmen melanin.
Mekanisme Pemutihan 3
Mengandung vitamin C dan E dengan efek anti-oksidan yang dapat menghalangi reaksi berantai terbentuknya oksidasi oleh enzim tirosinase dan mendukung pemulihan untuk mencapai efek pemutihan.
Mekanisme Pemutihan 4
Vitamin C dan ekstrak botanikal dapat menghalangi pembentukan pigmen melanin melalui pencegahan enzim yang berfungsi di dalam pembentukannya.
Cara Pakai :
Gunakan pada pagi hari dan malam hari setelah wajah dibersihkan. Oleskan White Illuminating Essence secukupnya pada bagian wajah dengan warna kulit yang tidak rata dan flek-flek hitam di wajah anda.
Keunikan Produk :
  1. Dirmumuskan khusus untuk kulit orang Asia.
  2. Mengandung ekstrak botanikal dan vitamin C berpaten.
  3. Penggabungan inovasi yang terbaru dan moderen untuk mendapatkan kulit yang sehat dan segar.
  4. Aman bagi kulit, bebas dari hydroquinone, merkuri, sterodis ataupun bahan-bahan pemutih.
  5. Menghasilkan kulit yang sehat sempurna.
  6. Proses Penyebab Hyperpigment (warna kulit berlebihan)
WRINKLE-FREE ESSENCE
“Rahasia dari wajah yang muda dan berseri terletak pada pengaktifan mekanisme penghasil kolagen”.
Kolagen Alami
Kulit, saluran darah, ligamen, tulang rawan dan persendian dalam tubuh mengandung kolagen. Kolagen mendukung struktur muka, meningkatkan penyerapan air pada kulit anda, mengecangkan dan melenturkan kulit, mengurangi kerutan dan mengontrol kelenjar minyak. Maka dari itu, apabila penghasil kolagen menurun, tanda-tanda penuaan seperti kulit kendur dengan adanya kerutan dan kulit yang kasar akan muncul. Dengan adanya Melilea Skin Transformer – Wrinkle-Free Essence dapat merangsang mekanisme penghasil kolagen secara terus menerus sehinggga kulit wajah anda akan menjadi halus, kencang dan lentur sepanjang waktu.
Mekanisme Yang Merangsang Penghasil Kolagen Alami
Wrinkle-Free Essence menggunakan teknologi kecantikan paling modern dimana semua bahan aktif seperti vitamin A, C, E, B-Glucan dan ekstrak Rosemary dibalut ke dalam liposom yang sangat halus. Sistem penghantar liposom yang berukuran nano ini, dapat menembus sel-sel kulit dengan cepat dan meningkatkan produksi kolagen. Formula yang telah dipatenkan ini dapat mengaktifkan sel-sel langershans yang bertanggung jawab atas pengiriman informasi kepada fibroblas untuk meningkatkan produksi kolagen.
Cara Pakai :
Digunakan setiap hari pada pagi dan malam hari. Oleskan Wrinkle-free Essence secukupnya pada bagian wajah dengan gari-garis halus dan kerutan seperti dahi, serta daerah sekitar mata dan bibir.
Keunikan Produk :

  1. Dirmumuskan khusus untuk kulit orang Asia.
  2. Mengandung 2 jenis formula berpaten.
  3. Sistem pengiriman original yang dapat meningkatkan biosintesisen.
  4. Meningkatkan kelenturan dan memuluskan kulit.
  5. Dapat mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada wajah anda secara signifikan.
  6. Menjadikan kulit sehat berseri.
TRI-ACTION NOURISHING FACIAL MASK ( Melembabkan – Menyuburkan – Mengencangkan )
( Tersedia untuk 2 Jenis kulit : Normal to Dry dan Combination to Oily )
“Memberikan nutrisi dan kesegaran bagi kulit Anda yang letih dan menghidupkannya kembali”.
Tri-Action Facial Mask untuk Kulit Kombinasi atau Berminyak
Mengandung herbal alami yang diekstrak dari lidah buaya, ginko biloba, rumput laut, zaitun dan lainnya. Tri-Action Facial Mask mengontrol kelenjar minyak pada wajah, melembabkan kulit, melindungi kulit dari alergi dan oksidasi serta memperlancar peredaran darah. Masker ini membantu kulit jenis berminyak atau kombinasi menjadi lebih segar lembab dalam waktu singkat. Anda akan kelihatan cantik berseri sepanjang hari.
Cara Pakai :
Oleskan Tri-Action Facial Mask secukupnya pada wajah. Biarkan 20-30 menit kemudian bilas dengan air hangat. Gunakan sekurang-kurangnya 3 kali seminggu atau lebih untuk memperoleh hasil yang maksimal. Setelah itu, gunakan Melilea Oxy Intensive Cream.
Tri-Action Facial Mask untuk Kulit Normal atau Kering
Mengandung herbal alami yang diekstrak dari lidah buaya, ginko biloba, ginseng, ragi, minyak zaitun, minyak aprikot dan herbal lainnya. Kaya akan vitamin E dan anti oksidan lainnya yang dapat menguatkan fungsi anti oksidan kulit serta berfungsi untuk melembabkan kulit.
Cara Pakai :
Oleskan Tri-Action Facial Mask secukupnya pada wajah. Biarkan 20-30 menit kemudian bilas dengan air hangat. Gunakan sekurang-kurangnya 3 kali seminggu atau lebih untuk memperoleh hasil yang maksimal.
HYDRATING FACIAL GEL ( Melembabkan – Menyejukkan – Memperbaiki )
Gel luar biasa yang digunakan dengan Melilea Advanced Toning System Module sebagai konduktor. SAngat impresif mengembalikan kesehatan kulit. Gel ini mengandung allantoin untuk menyejukkan kulit yang sensitif dan sering bermasalah. Khasiat kelembabannya dipadukan dengan Acid Hialuronic untuk membantu mengurangi tanda-tanda penuaan.
MELILEA ADVANCED TONING SYSTEM (ATS)
Melilea Advanced Toning Sistem (ATS) module menggunakan teknologi arus mikro uang mengalirkan getartan ringan ke dalam kulit yang mengontraksi dan merelaksasi oto muka. ATS modul ini bekerja dengan supply battery 9 Volt. Bentuk yang moderen, berkualitas dan berteknologi tinggi menjadikannya satu sustem senam muka yang paling aman dan efektif.
Bagaimana ATS bekerja ?
Struktur otot muka terdiri dari dua lapisan otot. Lapisan atas bertugas untuk pergerakan muka dan raut wajah. Lapisan bawah menentukan keseluruhan bentuk wajah. Dengan usia yang meningkat, kadar aktivitas lapisan otot bawah mulai menurun. Hal ini mentebabkan terganggunya aliran darah pada kedua lapisan otot, sehingga tidak dapat menyebarkan nutrisi dan oksigen secara maksimal. Kuilt muka menjadi kekurangan nutrisi dan oksigen.
Stimulasi arus mikro ini merangsang otot muka pada lapisan bawah, ini akan mengembalikan kekencangan otot muka. Kulit menjadi semakin cerah dan berseri, tidak lagi kusam dan kering. Kekenduran kulit muka semakin berkurang dan garis bentuk wajah tampak kencang.
Selain itu arus mikro juga merangsang berbagai titik pada wajah. Titik-titik ini dikenal sebagai “titik remaja” untuk menjaga penampilan yang sehat dan penuh keremajaan.

Arus mikro yang dihasilkan ATS mengalirkan getaran ringan ke dalam kulit yang mengontraksi dan merelakasasi otot muka.

---------------------------------------------------------------------------------------

Daftar Produk Melilea Beserta harga

KodeProdukUkuranBVPVHarga
Distributor
Harga
Eceran
PRODUK MELILEA INNER BEAUTY
40305PRODUK MELILEA Instant Soya Bean Powder500gr1.21.249,50055,000
40313PRODUK MELILEA Greenfield Organic114gr4.74.7157,300175,000
40307PRODUK MELILEA Greenfield Organic485gr20.020.0539,000593,000
40503PRODUK MELILEA Juice Apple Orchade400gr3.73.7132,000155,000
PRODUK MELILEA SKINCARE
10110MELILEA Herbal Cleanser200ml12.012.0280,500325,000
10110-TMELILEA Herbal Cleanser117ml8.08.0181,500211,000
10111MELILEA Sooting Milk Cleanser200ml12.012.0280,500325,000
10111-TMELILEA Sooting Milk Cleanser117ml8.08.0181,500211,000
10112MELILEA Gentle Exfoliant50ml8.48.4179,300210,000
10112-15MLMELILEA Gentle Exfoliant15ml2.62.660,50071,000
10113MELILEA pH Balance Toner200ml12.012.0280,500325,000
10113-TMELILEA pH Balance Toner117ml8.08.0181,500211,000
10114MELILEA Revitalizing Cream50ml8.78.7187,500218,000
10114-15MLMELILEA Revitalizing Cream15ml2.82.866,00077,000
10115MELILEA Intensive Nourisher15ml9.59.5198,000230,000
10117MELILEA Oxy Intensive Cream21gr5.05.0110,000128,000
10117-30GMMELILEA Oxy Intensive Cream30gr6.06.0126,500147,000
* BV – International Bonus value
* PV – International Point value

Tidak ada komentar:

Posting Komentar